Rabu, 23 Januari 2013

Cerita doang

Kemenangan yang tertunda itu pasti sangatlah kalian tunggu bukan? Begitu pula aku (:
Aku selalu mendambakan bisa membuat semua orang terkesan dengan ku
Tetapi apa daya? Aku tidak pernah bisa membuat orang lain terkesan dengan ku

Sampai pada akhirnya aku bisa membuktikan kepada dunia bahwa aku dan tim ku layak untuk menang
Aku berhasail mendapatkan juara ke-3 pada event kemaren tepatnya pada Smala Super Championsip
Emang belum bisa sih mendapatkan juara 1 tetapi aku sidah ckup senang
Seenggaknya aku udah bisa bawa pulang piala

Itu merupakan piala pertama ku di smp ini
Iya benar piala pertama dan terakhir 
Mengesankan banget pengalaman itu
Waktu itu sekolah ku ngeluarin 10 tim 
Yakni 6 tim cowok dan 4 tim cowok
Itu lomba 3 on 3 jadi ya wajar kalo sekolah ngeluarin banyak tim

Lawan hari itu sih dibilang gak terlalau berat, karena banyak sekolah2 yg gak ikut
Sebenernya sih cowoknya juga bisa masuk babak semifinal
Tapi sayangnya saingannya pada berat semua.
Tapi gapapa lah(: lain kali pasti bisa kok

Oke sampai disini dulu ya cerita ku
Kapan2 aku bakal cerita lagi deh(:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar